DALAM RANGKA PERBAIKAN LAYANAN PUBLIK, DISPARPORA KABUPATEN PEMALANG MENGGELAR FORUM KONSULTASI PUBLIK
Dalam rangka perbaikan Layanan Publik, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Pemalang menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik yang bertema Review Layanan Publik Pada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Pemalang di Pendopo Disparpora Kab. Pemalang (23/12).
Acara yang diawali sambutan Kepala Disparpora Pemalang @dianikasiswanti selanjutnya arahan dari Bagian Organisasi Setda Kab. Pemalang dan dilanjutkan paparan Oleh Kadin Disparpora yang di dampingi oleh Para Kabid dan Kepala UPOW.
Pada layanan Disparpora Pemalang ada 4 (empat) layanan publik, yaitu Layanan Informasi, Layanan Pengunjung, Layanan Pengaduan dan Layanan Izin Tempat di tetapkan oleh SK Kepala Disparpora Pemalang tahun 2024.
Peserta FKP sejumlah 75 peserta yang terdiri dari 19 SKPD Pemalang, 36 Desa Wisata, 1 Akademisi, 2 Jurnalis dan 19 stakeholder pariwisata pemuda dan olahraga. Forum Konsultasi Publik sebagai bahan diskusi masukan dari masyarakat agar pelayanan publik lebih baik.
Leave a Comment